Halaman

Senin, 06 Agustus 2012

Tips Awet Muda Luar Dalam

Tips Awet Muda Luar Dalam | Langkah Sederhana Tetap Awet Muda Luar Dalam


Pada kesempatan ini Tips Cantik Mandiri akan mengulas sedikit hal yang berkaitan dengan langkah sederhana tetap awet muda luar dalam. Karena masa muda merupakan masa yang indah untuk dijalani dan dinikmati.
Kita tak mungkin kembali ke umur 20 tahun yang penuh dengan energi dan tenaga penuh. Namun, kita tetap bisa merasakan gairah yang pernah kita rasakan saat masih muda. Mendapatkan kembali gairah masa muda sangatlah penting untuk hidup sehat dan cantik, bahkan awet muda.

Adapun langkah yang mungkin bisa dilakukan untuk tetap awet muda internal dan eksternal adalah sebagai berikut:

  • Tidur lebih awal, agar mendapatkan diri yang awet muda luar dalam, tidur merupakan hal termudah yang bisa dilakukan. Setelah seharian berkutat dengan banyak aktifitas, tidur lebih awal dapat mengatasi utang tidur delapan jam dalam enam minggu berturut-turut. Dan setelah itu, rasakan perbedaan dengan tubuh yang lebih berenergi dan lebih sedikit lingkaran hitam di bawah mata.
  • Konsumsi makanan yang dapat mencegah penuaan, Sambil mengubah pola tidur mulailah mengkonsumsi makanan sehat yang dapat mencegah penuaan. Awali makan dengan buah dan sayur, serta segelas air putih.
  • Latihan angkat beban, angkat beban membuat kerusakan mikro di dalam jaringan lunak otot, lalu tubuh membuat serat otot yang lebih kuat dan lebih tebal. Latihan otot yang tepat dapat membantu anda menjadi 20 tahun lebih muda. Lakukan 2 sampai 3 kali seminggu. Anda akan merasa jauh lebih muda dalam waktu singkat.
  • Jaga penampilan, cobalah untuk selalu tampil terbaik berapapun usia anda. Jangan pernah meremehkan masalah menjaga penampilan. Merawat rambut, kulit dan badan dapat membuat anda merasa lebih awet muda. Maka, cobalah untuk rutin pergi ke salon.
  • Berpikir positif, dengan banyaknya masalah dan pekerjaan dalam hidup, anda mungkin kurang ceria dibanding ketika anda berumur 20 tahun.  Maka  buanglah semua energi negatif dalam diri dan mulailah untuk selalu berfikir positif tentang segala hal. Energi positif memotivasi anda untuk melakukan banyak hal dengan energi kemudaan.
Semoga apa yang telah dibahas dapat menjadikan kita tetap awet muda luar dalam. Tetap semangat!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Blog List