Halaman

Jumat, 31 Agustus 2012

Tips Menghilangkan Noda di Baju Putih



Tips Menghilangkan Noda di Baju Putih

Sungguh sangat menganggu jika baju putih yang akan kita pakai ke suatu acara ternyata memiliki noda kekuningan atau noda bekas keringat yang tak bisa hilang. Berikut CantikMandiri akan membahas tentang bagaimana Tips Menghilangkan Noda di Baju Putih:

Hal pertama yang perlu disiapkan adalah peras air jeruk lemon pada tempat yang sudah disiapkan. Setelah itu campurkan sedikit garam pada perasan lemon tersebut.

Lalu ambil campuran tadi secukupnya dan gunakan ramuan tersebut dengan menggosokkannya pada noda yang melekat pada baju putih.

Dan jika anda kesulitan untuk mendapatkan jeruk lemon, anda bisa juga gunakan citrun yang biasa digunakan untuk membuat es buah. Bentuknya seperti butiran putih mirip penyedap rasa.

Caranya:
Rendam baju yang terkena noda dengan air citrun tanpa dicampur dengan deterjen kurang lebih 30 menit. Anda dapat merendam lebih lama jika noda belum juga hilang. Setelah itu anda dapat menggosok sedikit pada bagian yang terkena noda.
Biasanya setelah melalui cara ini, noda akan hilang.

Bagi anda yang memiliki pakaian putih sudah memudar, baik baju kesayangan, pakaian anak , pakaian suami, citrun juga dapat berfungsi untuk mencerahkan pakaian putih tersebut.

Mudah-mudahan tips ini bisa membantu bagi anda yang punya masalah dengan pakaian putih, apalagi jika pakaian putih tersebut pakaian sarimbit atau pakaian pasangan yang tentu akan riskan jika salah satunya luntur atau terkena noda.

Selamat mencoba!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Blog List