Halaman

Minggu, 10 Juni 2012

Tips Menghindari Stress

Tips Menghindari Stress | Cara Menghindari stress


Bagi anda para wanita yang memiliki banyak aktifitas di rumah maupun di luar rumah, tingkat stress yang akan datang cenderung tinggi. Karena tidak memiliki banyak waktu untuk istirahat dan lelah dengan banyaknya  pekerjaan. Cobalah beberapa tips menghindari stress berikut ini, agar dapat mengurangi kepenatan anda:

Mulailah dengan menceritakan masalah yang dialami kepada orang kepercayan anda. Bukan hanya akan mendapat solusi yang baik, kita juga akan merasa lega dengan membuang beban masalah yang menumpuk di bahu kita.

walaupun bukan seorang penulis yang baik, namun cobalah untuk mulai menulis tentang hal-hal yang dialami sepanjang hari agar dapat merasakan apa yang telah kita rasakan di hari ini.

Memenuhi kebutuhan jiwa sendiri dengan menonton film, membaca cerita, atau membuka surat-surat lama dari sahabat. Agar kita bisa terbebas dari rutinitas yang membosankan.

Bernyanyilah, itu dapat membuat hati riang dan senang. Sehingga anda melupakan masalah yang anda alami.

Selain dapat menyehatkan tubuh, olahraga berfungsi memperbaiki aliran darah ke otak, sehingga mengurangi ketegangan otot.

Menonton film komedi dan tertawa salah satu cara untuk mengendurkan dan menghilangkan stress.

minum air putih dan konsumsilah sayuran dan buah, dapat membantu menyejukkan badan.

Berhubungan seks dengan pasangan akan memberikan relaksasi yang mendalam.

Pergilah minum kopi bersama sesama teman perempuan, agar dapat merasakan kedekatan dengan mereka dan anda akan tahu bahwa anda tidak sendiri.

Mulailah untuk menghindari stress. Karena stress bukan hanya berakibat pada pikiran anda, namun pada kulit dan wajah anda. Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar

 

Friends

Blog List